Tuesday, June 3, 2014

Cara Perbaiki Layar Sentuh iPhone 4s Error

Cara Perbaiki Layar Sentuh iPhone 4s Error

Untuk kali ini kami akan membahas tentang kerusakan Layar Sentuh iPhone 4s, Untuk tahap perbaikannya meliputi pada Hardware ponsel tersebut. Kerusakan seperti ini sering kali ada pada Layar Sentuh iPhone 4s yang rusak atau Kerusakan pada IC layar sentuh tersebut..

Permasalahan kerusakan Layar Sentuh iPhone 4s itu sering kali di sebabkan karena Sensor Layar sentuh yang Rusak atau mungkin juga di sebabkan oleh IC Layar Sentuh tersebut yang Error. Problem layar sentuh tidak ada respon bisa juga di sebabkan karena tidak tersambungnya antara konektor Layar sentuh dengan Motherboard ponsel. Jadi perbaikan yang paling ringan itu pastikan Konektor keduanya tersambung dengan baik.

Sering kali kami menjumpai Layar Sentuh iPhone 4s tidak berfungsi di sebabkan karena terjadi tidak tersambung nya Layar Sentuh tersebut dengan motherboard ponsel. Jai coba bersihkan konektor layar sentuh dengan cairan yang menurut kalian aman dalam proses pembersihan. Untuk memperbaikinya anda di tuntut secara hati hati agar tidak terjadi kesalahan yang fatal.


Jika perbaikan meliputi di bersihakan saja tetapi masalah ini belum terselesaikan sebaiknya anda coba lakukan pengecekan pada IC layar sentuh iPhone 4s tersebut, Untuk perbaikan pada IC yaitu coba lakukan rehoot pada IC Layar Sentuh iPhone 4s, Jika proses Reball IC layar sentuh tidak bisa menuntaskan masalah ini, Langkah terakhir yaitu anda harus mengganti Ic Layar Sentuh iPhone 4s Tersebut dengan yang baru. 

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

No comments:

Post a Comment