Monday, June 2, 2014

Cara Perbaiki Handsfree Nokia 6120c

Cara Perbaiki Handsfree Nokia 6120c

Kali ini kami akan membahas bagaimana cara memperbaiki handsfree Nokia 6120c, Tentunya mempunyai ponsel yang Handsfree nya tidak berfungsi sangat tidak menyenangkan sekali. Keguna’an handsfree tersebut adalah untuk menerima telefon yang bias di gunakan dengan mengendarai motor maupun mobil.Untuk perbaikannya kami melakukannya dengan cara yang ringa maupun yang berat.

Tentunya anda jangan khawatir dengan kerusakan Handsfree pada beberapa ponsel yang anda miliki, Di si kami akan mengupas tuntas cara Perbaiki Hansfree Nokia 6120c secara detail dan akurat. Pada kerusakan handsfree Nokia 6120c itu dapat terjadi karena berbagai sebab, Bisa jadi kerusakan di sebabkan karena konektor pada handfree tersebut mengalami kerusakan atau Konektor Handsfree tersebut Kotor akibat terkena debu yang membandel.


Tentunya proses perbaikan yang paling mudah yaitu coba bersihkan di sela sela konektor handfree tersebut dengan menggunakan cairan seperti Tinner atau cairan yang anda sukai. Untuk memperbaikinya harus di lakukan secara hati hati baik menganalisanya maupun dalam perbaikannya. Dalam proses perbaikan dengan Cuma di bersihkan ternyata hansfree masih tetap tidak berfungsi, Untuk langkah selanjutnya yaitu coba ganti dengan konektor handsfree yang baru.

Namun dalam proses pergantian harap di perhatikan Konektor handsfree tersebut sangat sulit di lepas atau di copot, Jadi untuk melakukan pencopotan sebaiknya gunakan dengan Blower yang bagus.Perbaikan Handsfree Nokia 6120 Final yaitu ganti pada IC yang telah kami tandai pada gambar di atas.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Cara Perbaiki Handsfree Nokia 6120c ini  diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment