Thursday, November 7, 2013

Cara Pemesanan Sparepart hp

Perlu anda ketahui para konsumen kami.
Kami Terdiri dan Terbentuk dari 2 Orang dan status kami masih seorang Pekerja Pabrik, yang masuk ja, 8 pagi dan pulang jam 18-19.00 Malam. Semua orderan sparepart hp yang masuk kami tampung dari jam 06.00 - 24.00.

Kami juga berstatus sebagai tukang service hp di samping sebagai Pegawai Pabrik, Lumayan buat tambahan Penghasilan dan buat beli sebatang rokok.

Saya juga dulu pernah membuka toko sparepart hp, Service hp hingga Perdana dan Usaha server pulsa pun kami pernah coba dan masih berjalan hingga sekarang.

Jujur saja sekarang ini kami tidak memiliki Toko dan tidak banyak memiliki stock sparepart hp, Namun saya memiliki beberapa relasi Grosir sparepart hp yang kelengkapan dan harganya bisa kami angkat ke depan publik melalui blog ini.

Makin hari makin kesini orderan sparepart hp yang kami terima semakin banyak hingga akhirnya Jualan online kami akan kami Beri nama MITRA sparepart hp.

Terima kasih untuk beberap konsumen yang mau berbelanja di pusat sparepart hp kami, meskipun barang yang anda pesan akan sedikit telat karena kesibukan kami di Pekerjaan kami yang kian hari kian banyak, ( masih buruh ).

Ingin rasanya kami berhenti dari pekerjaan yang sekarang kami jalani , Namun saat ini belum bisa kami hentikan mudah-mudahan dengan semakin banyak nya konsumen yang membeli sparepart hp di Online blog kami dengan perlahan kami bisa melepaskan kerjaan ini.

Kesimpulan yang akan saya berikan di akhir kata ini.

  1. Silahkan anda tanyakan sparepart hp yang anda butuhkan mulai dari jam 06.00-24.00 
  2. Barang yang sudah tertera di halaman website kami bisa kami pastikan barang tersebut ready dan siap untuk anda pesan 
  3. Pesanan yang anda minta tolong untuk anda tuliskan dengan sejelas mungkin baik itu sparepart hp Ori, sparepart hp OC dll
  4. Tanyakan kepada kami jika List sparepart hp yang anda pesan tidak tertera di blog online kami 
  5. Pengiriman sparepart hp semua kami menggunakan JNE 
Terima kasih salam Teknisi hp Indonesia

No comments:

Post a Comment