Wednesday, November 20, 2013

Solusi Konnektor USB Nokia Asha 311

Solusi Konektor Usb Nokia Asha 311 Rusak / Ambrol

Artikel ini ditujukan untuk Solusi USB Nokia Asha 311 X. Jika koneksi USB ponsel Anda tidak bekerja untuk solusi nya anda dapat menggunakan diagram di bawah ini.
Jika telepon Anda tidak terdeteksi dengan kabel USBlangkah pertama bersihkan Konektor USB pastikan bahwa karbon atau karat tidak menyebabkan masalah ini.Atau ganti konektor tersebut jika rusak.
 Jika Anda memiliki cetakan konektor USB  rusak kami telah menandai Poin Cara Jumper Connector USB Nokia Asha 311 dalam diagram berikut.
Sebelum membuat jumper kami telah menandai Fuse USB dalam diagram yang menggantinya jika Anda dapat atau hanya menghapus dan pendek untuk memotong itu.
Jika semua poin Konektor USB berada dalam kondisi baik dan jumper tidak diperlukan atau tidak bekerja menggantikan dua bagian saya telah ditandai dengan Kuning Rectangular sekitar mereka.
 
 
  Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment