Thursday, November 7, 2013

Solusi Masalah Pengisian Nokia 110.111 ( not charger )

Cara Memperbaiki Charger Nokia 111,110,1100

Posting ini adalah untuk solusi masalah Not Charging Nokia 111 dan 110. Jika ponsel Anda tidak mengisi sama sekali atau pengisian palsu maka perbaikannya berkonsultasi diagram di bawah ini. Solusi ini bekerja pada semua Nokia 110 RM-827, Nokia 1100 RM-810, Nokia 111 RM-811 dan Nokia 1110 RM-871.

Jika pengisian konektor dalam kondisi yang baik dan telepon tidak dapat mengisi baterai maka membuat jumper seperti yang ditunjukkan dalam diagram pertama. Saya telah menandai sekering pengisian dalam diagram pertama menggantinya.jika Anda dapat atau hanya menghapus dan pendek untuk memotong itu. Jika itu tidak bekerja memeriksa dan memperbaiki komponen ditandai dalam diagram kedua.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment