Sunday, November 17, 2013

Solusi Masalah Lampu Lcd Nokia 111, 110 ( lampu redup.lampu mati )

Solusi Lampu Lcd Nokia 111,110 Redup Atau Mati

Artikel ini di tujukan untuk Solusi Cara Dan poin Jumper lampu Nokia 111 Dan Nokia 110. jika Tampilan Lcd lampu  ponsel Anda tidak BEKERJA maka untuk memperbaikinya membuat jumper seperti Yang ditunjukkan Dalam, diagram di Bawah. Solusi inisial BEKERJA FUNDS * Semua Nokia 110 RM-827, Nokia 1100 RM-810, Nokia 111 RM-811 Dan Nokia 1110 RM-871.

PERTAMA-tama sebelum membuat Solusi sebelumnya bersihkan perangkat keras daerah Belakang Konektor LCD Dan seluruh motherboard memastikan bahwa karat atau KARBON tidak menyebabkan masalah ini.Kami telah ditandai Nokia 111 Dan Nokia 110 Cahaya Cara poin jumper Dalam, diagram berikut.Jika jumper tidak berhasil mengganti Komponen yang telah di tandai. JUGA mencoba mengganti LCD ITU SENDIRI KARENA LCD Rusak kadang-kadang dapat menyebabkan masalah ini.

Harap Perhatikan bahwa kitd Akan mengedit Solusi inisial atau menambah Yang baru Negara Severe ditemukan Dalam, Auditan Suami setiap SAAT di Masa DEPAN. Jadi JANGAN ragu untuk Datang Dilaporkan setiap SAAT FUNDS Auditan Suami untuk Tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment