Friday, November 8, 2013

Mitra Sparepart HP hari ini Kebanjiran Orderan


Assalamu alaikum Terima kasih sebelum nya buat yang sudah order sparepart hp, Hingga akhirnya sekarang saya bisa menulis postingan ini.

Semakin hari semakin banyak yang order sparepart hp di Blog kami, Bukan bermaksud kami pamer tapi ini bentuk syukur kami terhadap Tuhan Yme dan Ucapan terima kasih kami terhadap Konsumen Mitra sparepart.

Mungkin ada beberapa Konsumen yang merasa banyak Perubahan di Website atau tepat nya Blog Mitra sparepart Grosir sparepart HP.

Beberapa Telpon dengan No yang saya tidak kenal sekarang-sekarang ini banyak yang masuk entah apa yang kami takutkan Ternyata kami cuma takut tidak bisa memenuhi permintaan konsumen atas sparepart yang mereka pesan di karenakan kami masih di sibukan dengan pekerjaan utama kami sebagai buruh Pabrik.

Beberapa konsumen sudah kami layani tidak tanggung-tanggung Orderan sparepart hp kami Dapatkan dari beberapa Pulau jauh seperti kalimantan , sulawesi dan Jawa.

Sekali lagi alhamdulilah ya Allah engkau telah memberikan rezeki Tambahan buat kami, Terima kasih buat Konsumen yang sudah mempercayakan pesanannya Kepada kami .


Sedikit Foto Resi pengiriman sparepart hp melalui JNE.



No comments:

Post a Comment