Saturday, September 14, 2013

Solusi Charger Nokia Asha No Respon/ Tidak Bisa Mengisi

Cara Atasi Charger Bermasalah Nokia Asha 302

Dalam artikel ini saya posting solusi masalah Pengisian untuk Nokia Asha 302. Jika Anda telah merusak konektor charger telepon saya telah menandai poin jumper mereka dalam diagram di bawah artikel ini.
saya di sini menjelaskan  poin tentang konektor Pengisian telah ditandai baik Nokia Asha 302.
Gambar Red titik jumper langsung terhubung ke F2050 yang Fuse menggantinya jika Anda dapat atau hanya menghapus dan memotong itu seperti yang ditunjukkan dalam diagram. Selanjutnya menghubungkan ke 1 dan poin kedua R2050, maka menghubungkan ke C2050 dan kemudian melewati L2050. Jika Anda memiliki masalah dengan L2050 tidak memotong itu menggantinya dengan yang baru. Akhirnya terhubung ke C2051.Hitam titik jumper menghubungkan ke kaki 3 dan 4 R2050, dan kemudian pergi ke sisi lain dari C2050 & C2051.
  1. Nokia Asha Tidak Bisa Di Charger
  2. Pengisian mokia Asha Rusak
  3. Jalur Charger Nokia Rusak
Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

  
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi ini dengan teliti,Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan  pada perangkat Anda selama proses perbaikan. 

No comments:

Post a Comment