Tuesday, September 3, 2013

Solusi Nokia Asha 302 Tidak Bisa Getar

Solusi Nokia Asha 302 Tidak Bisa Getar

Artikel ini ditujukan untuk Nokia Asha 302 dengan masalah tidak bisa getar.Jika mesin motor buat getar tidak berfungsi maka perbaikannya gunakan diagram dalam artikel ini dan kami akan menjelaskan cara memperbaikinya secara benar.
Ini adalah diagram yang cukup sederhana,Saya memiliki cara memperbaikinya dengan cara menjumper pada komponen berikut;Titik positif ditandai dengan Warna merah jalurnya terhubung ke sisi atas C2108, R2120 & kemudian  melalui L2104
Negatif titik ditandai dengan jumper hitam terhubung ke sisi bawah C2108, R2121 & kemudian melalui L2105
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
 



Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi yang tersedia di sini dengan benar,jika dalam perbaikan ada kerusakan risiko Anda tanggung sendiri.Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment