Thursday, September 5, 2013

Solusi Masalah Ringer Nokia Asha 302

Cara Memperbaiki Nada Dering Nokia Asha 302

Solusi dalam artikel ini adalah Masalah Ringer untuk Nokia Asha 302.Dering terhubung ke bagian bawah motherboard telepon.Ringer juga disebut-IHF Speaker digunakan untuk Musik dan nada dering dan tidak digunakan untuk menelepon.Jika Anda memerlukan perbaikan speaker atau disebut juga solusi Nada Dering untuk Nokia Asha 302 membaca artikel ini:
Ini adalah solusi yang cukup sederhana,saya telah menandai kedua jumper positif dan negatif dari Nokia Asha 302 Ringer dalam diagram ini.Sebelum melakukan jumper ini pastikan bahwa Modul Ringer rusak sehingga tidak menyebabkan masalah ini.
Titik positif Nokia Asha 302 Ringer ditandai dengan jumper merah terhubung ke R2108 & L2110.
Titik Negatif ditandai dengan jumper hitam terhubung ke R2109 & L2111.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi yang tersedia di sini dengan benar,jika dalam perbaikan ada kerusakan risiko Anda tanggung sendiri.Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

  

No comments:

Post a Comment