Thursday, September 5, 2013

Solusi Masalah Suara Telfon Asha 302

Cara Memperbaiki Speaker Nokia Asha 302

Posting ini adalah untuk Masalah Lubang suara Nokia Asha 302.Jika Speaker telfon anda tidak dapat di gunakan untuk mendengarkan dan speaker music mati berarti kerusakan ada pada pada IC dering,Anda dapat menggunakan diagram dalam artikel ini untuk memecahkan masalah ini.
Jika Anda membutuhkan solusi untuk memperbaiki  Ringer yang digunakan untuk musik dan nada dering bisa melihat atau membaca posting ini
Sebelum melakukan hal apapun pastikan bahwa speaker yang rusak sehingga tidak menyebabkan masalah ini.Aku telah ditandai Nokia Asha 302 cara Pembicara dalam diagram ini membuat jumper seperti yang ditunjukkan di dalamnya.
Titik positif pembicara ditandai dengan Red jumper terhubung ke R2110 kemudian melewati L2100 ke R2100. Negatif titik ditandai dengan jumper hitam terhubung ke R2122 kemudian ia pergi melalui L2101 ke R2101.



 Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi yang tersedia di sini dengan benar,jika dalam perbaikan ada kerusakan risiko Anda tanggung sendiri.Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

  

No comments:

Post a Comment