Wednesday, September 11, 2013

Solusi Masalah Kamera Gagal Nokia Asha 302

Cara Memperbaiki Kamera Rusak Nokia Asha 302

Solusi dalam artikel ini adalah untuk Masalah Kamera Nokia Asha 302. Jika Nokia Asha 302 Kamera Anda tidak bekerja atau Anda memiliki konektor kamera rusak untuk memecahkan masalah ini gunakan diagram dalam artikel ini 
Saya telah menandai poin semua konektor jumper kaki kamera yang bisa menemukan dalam diagram ini. Harap sebelum melakukan jumper ini pastikan bahwa modul kamera rusak sehingga tidak menyebabkan masalah ini.Langkah pertama ditandai dengan Red jumper terhubung ke C1483, Langkah kedua yang ditandai dengan Blue terhubung ke C1484 dan C1485 pada saat yang sama.Langkah Ketiga ditandai dengan Green pergi ke J1400 dan 4 pergi ke J1401. 5 dan 6 ditandai dengan Orange aku tidak bisa melacak jalur 5 & 6 maaf karena jumper dari kaki tersebut tidak tersedia pada saat itu.
Aku akan menyimpannya dalam daftar saya meskipun begitu saya bisa mencari jalur yg tidak di ketahui tersebut.aku akan memperbarui diagram atau posting diagram baru di sini.
  1. Kerusakan Kamera Gagal Nokia Asha 302
  2. Problem Kamera Asha Tidak Bisa Di Buka
  3. Error Kamera Pada Ponsel Nokia

Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah dengan kerusakn yang baru jika ditemukan dalam ponsel ini. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date. 

 
 Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi ini dengan teliti,Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan  pada perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment