Wednesday, September 11, 2013

Solusi Tombol Power On/Of Nokia Asha 302 100% berhasil

Solusi Tombol Power On/Of Nokia Asha 302 / Tidak Bisa Menyala

Solusi ini adalah untuk Cara dan poin jumper Tombol Power Nokia Asha 302. Jika tombol power ponsel Anda tidak bekerja Anda dapat menggunakan panduan dalam artikel ini untuk memecahkan masalah Anda.
Pertama-tama memeriksa telepon kalau ada sesuatu yang tidak menyebabkan masalah ini. Jika telepon Anda tidak aktif dan pada waktu di charger tidak ada indikasi charger terhubung.maka kerusakan tersebut ada pada software ponsek tersebut. Jika telepon pada waktu pengisian normal tapi tombol power tidak bekerja maka untuk memperbaikinya jumper seperti yang ditunjukkan dalam diagram di bawah. Nokia Asha 302 Tombol Daya Tengah Positif terhubung ke R2400.
  1. Tombol On OF Nokia Asha
  2. Tidak Bisa Nyala Pada Waktu Di on of
  3. Nokia Asha Matot
Maaf tentang gambar skema di bawah ini karena saya menyisipkan skema diagram pada gambar tersebut.. Jumper yang ditandai dengan titik merah sehingga Anda bisa mendapatkan ide yang jelas di mana untuk membuat sambungan. 

 
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi ini dengan teliti,Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan  pada perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment