Sunday, December 22, 2013

kenapa harus hp samsung ?

Di sini saya mau membahas Tentang kenapa banyak Orang memilih HP samsung ? tentu ada penyebabnya kenapa orang-orang banyak memilih hp bermerk samsung yang merekan pilih, jika bicara kenapa hp samsung yang banyak di pakai sekarang ini tentu akan ada kelebihan kelebihan yang hp samsung sendiri berikan sehingga setiap orang hampir memilih bahkan berlomba untuk mendapatkan gadget tersebut ( Samsung ), baiklah di sini saya mau coba jabarkan mengenai kelebihan hp samsung menurut saya pribadi.

Sekilas tentang samsung
Samsung yang dulu nya lebih mengutamakan electronic rumahan kini sekarang sudah merajai dunia ponsel terkhusus pada hp berbasis android saya sebagai bekas karyawan samsung juga merasakan kebanggaan tersendiri mengingat saya pernah menjadi bagian dari perusahaan, Perusahaan yang berlokasi di cikarang jababeka2 ini termasuk perusahaan yang besar dengan jumlah karyawan kurang lebih 3000 karyawan, Samsung yang dulunya memproduksi LCD TV, LED TV, Blueray, dan Setup box sekarang hampir menjadi penguasa pasar HP berbasis android yang kini mulai menggeser ketenaran Blackberry, Meskipun samsung indonesia tidak memproduksi hp namun saya masih tetap bangga karena pernah menjadi bagian perusahaan Manufacturing elektronik itu ( PT. Samsung Elektronics Indonesia ).
merk dagang samsung

Kelebihan HP samsung
Samsung merupakan pelopor hp yang menggunakan touchsreen meskipun sempat di komplain oleh apple karena design yang mereka buat hampir mirip, beberapa kelebihan hp samsung yang sekarang sedangdi gandrungi oleh masyarakat indonesia

1. Harga Murah
HP samsung dengan beberapa fitur yang sangat luar bisa masih tergolong hp yang murah dan terjangkau oleh masyarakat khusunya masyarakat indonesia, di bandingkan harga apple yang sangat mahal dan memang apple di khususkan untuk pasar eropa amerika terlihat dengan chips simcard yang berukuran micro, atau blackberry yang sekarang mulai di tinggalkan oleh para penggunanya di karenakan mahal nya hp yang di keluarkan oleh RIM tersebut.

2. Design yang Elegan dan menarik
Design hp yang di keluarkan oleh samsung tergolong banyak dan tidak monoton termasuk hp samsung dengan design flip yang sampai sekarang masih di pertahankan oleh perusahaan pabrikan korea tersebut, design hp samsung flip merupakan ciri has di mana era sebelum android samsung termasuk produsen dengan skala besar memproduksi hp flip setelah sharp dan merk hp lain nya.

3. Touchscreen yang sensitif
Banyak nya di gunakan hp samsung berbasis android juga di karenakan touchscreen yang di pasang pada gadget tersebut sangat sensitif dan nyaman saat di gunakan, berbeda dengan hp-hp china yang sekarang sedang menjamur di pasar indonesia, keras dan mudah rusak, harga sparepart touchscreen nya pun sangat jauh sekali antara touchscreen samsung dan hp china bisa 500% perbedaan nya, Bahan yand di gunakan untuk sparepart hp samsung lebih terjamin kualitas nya terbukti dengan mampunya hp samsung memberi garansi hingga 1 tahun.

4. Support Samsung Selalu Update
Samsung memiliki dukungan software, dukungan firmware, dukungan panduan dan beberapa petunjuk lainnya yang selalu update guna memberikan ke puasan kepada konsumen untuk menjamin kenyamanan para konsumen nya.

5. Mudah dalam Perbaikan nya
Dalam mereparasi HP samsung tidak sesulit hp-hp china yang dalam pengerjaannya selalu gak jelas, beberapa software untuk flashing android samsung sudah banyak bertebaran tinggal anda cari cara menggunakan nya, sedangkan untuk firmware sudah di sediakan di website support samsung nya.

6. Feature Banyak
Feature juga menjadi alasan kenapa orang lebih memilih hp samsung di bandingkan merk ponsel lain, Feature yang di sediakan oleh hp bermerk samsung makin banyak demi terpenuhi nya kepuasan konsumen, seperti allshare yang kapan saja orang bisa berbagi ke dunia maya nya, chat on untuk chating sesama pengguna samsung apalagi sekarang BBM sudah mulai bisa masuk ke android, semakin lengkap saja feature HP samsung tersebut, saya sendiri pengguna dan pecinta hp bermerk dagang samsung itu.

7. Hadware yang selalu update dan mengikuti perkembangan zaman
semakin majunya dunia ini semakin besar pula kebutuhan manusia, samsung selalu mengikuti kebutuhan pasar konsumen nya dengan selalu mengupgrade chipset-chipset yang mereka pakai dalam process produksi hp nya.

Nb: kalo ada yang mau nambahin silahkan tulis pada kolom komentar

No comments:

Post a Comment