Tuesday, December 24, 2013

Update ssh gratis untuk tanggal 25 desember 2013

Ingat ya jangan di salah gunakan ssh ini, susah tau bikin ssh itu, hehe tenang gan silahkan kalo agan mau share account ssh gratis ini, lebih bagus asal link nya aja ya yang di share jangan profile bitvise nya, buat bantu blog saya, O iya Mungkin banyak yang bertanya kalo mau pesan Sparepart hp di blog Pusat Sparepart hp ini ke mana ? mohon maaf untuk sekarang saya stop dulu untuk orderan sparepart hp karena saya sedang pulang kampung liburan Untuk natal hehe, y udah lah dari pada saya banyak omong silahkan sedot account ssh nya, udah ga sabar ya pengen sedot, donwload sepuasnya ya sebelum account ssh ini ganti, hihi.
  1. Account ssh gratis 25 Desember 2013 profile 1 
  2. Account ssh gratis 25 Desember 2013 profile 2 
  3. Account ssh gratis 25 Desember 2013 profile 3

Tutorial nya baca di sini
Alat Perangnya baca di sini

Thanks udah masuk ke blog saya kalo mau comment atau request atau kritik sekalipun jangan ragu-ragu tulis aja di halaman Kritik dan saran. saya akan terima dengan iklas sekalipun agan mau komplen monggo.

No comments:

Post a Comment