Friday, December 20, 2013

Peluang usaha di bidang hp

Peluang usaha di bidang hp

Peluang di bidang hp menurut saya pribadi masih bagus bahkan mungkin ke depannya akan semakin bagus.

Gambaran hp sekarang 
Hp sudah spserti beras yang setiap hari di gunakan oleh semua kalangan anak sekolah, anak muda, remaja ibu2 bahkan kakek-kakek sekalipun mengunakan hp setiap hari nya.

Karena hp
Karena hp orang bisa merelakan perutnya kosong demi menabung dan membeli pulsa, sampai-sampai seseorang rela mengorbankan setengah kebutuhan primer nya sendiri

Beda nya hp dengan elektronic lainnya 
Hp lebih banyak kerusakan nya di bandingkan elektronik lain, tv kulkas dan elektronic lain yang bukan termasuk gadget tertata rapi di rumah dan tidak pernah di bawa kemana-mana sehingga kemungkinan kerusakan nya pun minim, beda dengan hp yang kesehariannya seperti pacar, di bawa2 di kasih makan setiap hari bahkan jika seseorang yang baru punya hp mau tidur sekalipun hp itu biasanya di bawa-bawa ( hehe pengalaman saya dulu ), jadi kemungkinan kerusakan hp sangat besar dan bisa menjadi lahan rezeki bagi para teknisi hp.

Penambahan fungsi hp 
Hp yang secara lengkap nya handphone dulu di buat hanya sebagai media komunikasi telepon tangan sekarang sudah berbalik menjadi beberapa fungsi, bisa untuk kamera yang selalu di gunakan untuk memotret kala ada momen2 penting untuk di abadikan, music player semua orang butuh hiburan. Music pada hp bisa menjadi hiburan yang siap kapanpun anda putar melalui hp baik itu loud speaker atau pun melalui headset, fungsi video dengan mudah nya merekam video mengabadikan momen-momen penting, bisa pula langsung upload ke sosial media seperti youtube, facebook, tweeter dll.

Perkembangan hp pesat dan cepat 
Perkembangan hp yang semakin pesat membuat beberapa orang bergonta ganti type hp mereka di karenakan takut nya ketinggalan dan kehilangan fitur-fitur terbaru sehingga di bilang norak.

Hp untuk sosmed 
Hp hp sekarang juga sudah di lengkapi dengan aplikasi sosial media yang hampir bisa di akses setiap detik nya, anak muda khususnya anak yang lagi kasmaran gak mau ketinggalan dengan yang namanya sosmed seperti facebook, twitter dll.

Kartu gratis
Ada beberapa kartu profider yang memberikan akses gratis terutama untuk sosmed seperti tri yang memberikan layanan garatis akses 10 situs gratis selama setahun termasuk twiter dan fb, dengan penting nua hp yang selalu di bawa dan di gunakan kapan saja maka peluang bisnis di bidang hp masih sangat terbuka besar.

Dari pembahasan saya di atas saya simpulkan bisnis di bidang hp masih sangat berpotensi baik sekali baik itu sebagai teknisi hp, jual beli hp, dan jual pulsa sekalipun apa lagi server pulsa, jadi untuk anda yang mau mencoba usaha di bidang hp saya sarankan terus pada niat awal jangan mundur.

No comments:

Post a Comment