Tuesday, December 24, 2013

Post khusus untuk memberi komentar pada kami

Pada postingan ini saya sengaja buat untuk status komentar mengenai blog pusat sparepart hp, silahkan anda mengemukakan pendapat anda di sini baik itu bersifat kritik, saran dan permintaan kepada kami. jika ada waktu insya allah akan kami balas.jika ada salah tatakrama mengenai saya, kurang sopan atau melanggar apa saja yang sekiranya pembaca dan konsumen kami tidak suka akan kami review mengenai blog ini.

Mudah-mudahan dengan adanya kritik serta saran anda menjadi pembelajaran buat kami serta menjadikan kami lebih baik.

Nb : kalo ada yang bertanya
Ko blog jual beli banyak sekali Postingan nya ? yang pertama untuk menarik konsumen dengan cara memberikan beberapa tips serta panduan untuk service terkhusus untuk pemula, karena saya yakin rekan-rekan yang masuk ke blog saya ini sudah lebih ahli dari saya, namun saya akan belajar lagi dan menggali lagi ilmu untuk membantu rekan-rekan dalam tahap belajar hp ( terkhusus untuk yang baru belajar ).

Terima kasih apa bila ada kata-kata yang salah mohon di maafkan terlebih silahkan di komen dengan senang hati saya menerima nya.
Semoga rekan-rekan yang membaca blog saya sehat selalu, di banyakan rezekinya dan selalu berkah amin.

No comments:

Post a Comment