Saturday, February 15, 2014

Solusi Layar Sentuh Nokia Terbaru ( Nokia Asha 202,Nokia Asha 203 )

Solusi Layar Sentuh Asha 203, Asha 202 ( Solusi Layar Sentuh Nokia Terbaru )

Soal Perbaikan Layar Sentuh Nokia Asha 203 dan Nokia Asha 202 sudah tersedia dalam artikel berikut. Solusi ini Layar sentuh berlaku untuk kedua ponsel ini.

Dalam Masalah Layar sentuh Nokia Asha 202 dapat terjadi karena konektor Layar Sentuh rusak atau koneksi pada Motherboard Phone Cell. Sebelum melakukan solusi hardware Anda harus membersihkan Connector konektor layar sentuh dan Motherboard dari Ponsel Nokia Asha 202 . Jika pembersihan tidak bekerja maka Anda dapat mengganti konektor Layar Sentuh Tersebut.

Saya telah menandai semua Nokia Asha 202 Touch Screen Connector Cara dalam diagram pertama dan dalam diagram kedua saya telah menandai layar sentuh IC. Jika konektor berada dalam kondisi yang baik tidak menyentuhnya dan mengganti IC ditandai dalam diagram kedua.
Solusi Terkait Nokia Asha 202


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Nokia Asha Touch Screen Prolem Solution

Nokia Asha Touch Screen Ic Jumper Solution
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan

No comments:

Post a Comment