Tuesday, February 11, 2014

Spesifikasi serta Harga Nokia 6303i Teranyar

Spesifikasi serta Harga Nokia 6303i Teranyar 

Nokia 6303i yaitu hp dengan disain classic yang gampang dipakai, body memakai bahan stainless steel, hingga tampak atraktif. feature yang tertanam dapat terbilang rata – rata, yakni meliputi kamera 3, 2 megapiksel dengan autofocus serta flash, MP3 player, radio FM, audio jack 3. 5mm, Nokia Maps, Bluetooth, kartu memori 2GB serta kekuatan baterai yang bagus.
Susah untuk temukan perbedaan pada Nokia 6303i dengan pendahulunya, Nokia 6300. Hanya satu pergantian yang riil yaitu mutu baterai yang sedikit ditingkatkan serta banyak support untuk memakai jejaring social.

Hp ini dirancang ergonomis agar bisa jadi nyaman di telapak tangan anda, dengan keypad melengkung. pemakaiannya juga benar-benar gampang di navigasi atau di mengerti. hal semacam ini bikin Nokia 6303i benar-benar bermanfaat untuk pemakai yang kurang tahu hp, terutama barangkali hp ini ditujukan untuk beberapa orang tua.

Bila anda terkait dengan orang lain lewat e-mail, IM, MMS atau SMS, itu bakal lebih gampang bila memakai Nokia 6303i ini. Anda bisa menentukan untuk chatting lewat GoogleTalk ™ atau Windows Live ™, Hotmail serta ™, Gmail ™ serta Yahoo Mail ™ seluruhnya di dukung, hingga Anda bisa memeriksa e-mail Anda pada hp Anda.

Surfing internet gampang, lantaran ada koneksi internet GPRS/EDGE serta pilihan user-friendly situs browser, terhitung Opera Mini. 6303i dapat juga dipakai untuk modem internet untuk laptop atau netbook.
Bila anda memakai Nokia 6303i ini untuk dengarkan musik atau melihat video klip, anda barangkali bakal memerlukan kartu memori microSD penambahan, serta bisa diperbesar sampai 8 GB kemampuannya. bila mau dengarkan musik lewat headphone atau earphone, anda dapat memasangnya lewat jack audio 3, 5 mm, atau dapat pula lewat cara nirkabel bluetooth.

Nokia 6303i bakal menghibur Anda sepanjang di perjalanan. ada pemutar musik yang terintegrasi untuk mengatasi lagu Anda, radio FM stereo, serta delapan game pra-instal. Saat gunakan baterai yang ditingkatkan berikan Nokia 6303i bisa bertahan hingga 30 jam waktu memutar musik, kian lebih cukup untuk menemani selama hari anda. Anda bisa temukan serta men-download musik on-line baru dari Toko Musik Nokia, lalu sharing lagu dengan rekan-teman lewat built in loudspeaker.

Nokia 6303i ini mempunyai kamera 3, 2 Megapixel dengan LED flash serta 4x digital zoom. ada juga perekam video spesial yang bisa Anda pakai. Sesudah usai mengambil gambar dari hp Anda bisa mengatur photo Anda lewat Ovi Berbagi, tag serta memberi komentar mereka, bikin slideshow, serta lalu meng-upload foto favorite Anda.

Nokia 6303i memanglah tampak kecil, tetapi itu seluruhnya dikemas dengan feature hp yang bisa bikin anda terhibur. serta yakinkan untuk melidungi hp anda dari mobile case, yang bakal mencegah scuffs, goresan serta sidik jari, hingga telephone Anda tampak paling baik.

No comments:

Post a Comment