Wednesday, February 19, 2014

Solution Cara Memperbaiki Ringer Nokia Asha 201, 200

Solution Cara Memperbaiki Ringer Nokia Asha 201, 200

Solusi Perbaikan Masalah Ringer Nokia Asha 200 tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan informasi Cara Jumpers Ringer Nokia Asha 200 dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Masalah Ringer Nokia Asha 201 dapat terjadi karena rusak atau Ringer itu koneksi buruk untuk Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon,Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan konektor  Ringer Nokia Asha 200 pada Motherboard di Ponsel.

Lakukan Cek Pada Jalur Warna Biru & Merah

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Baca Juga Solusi Lcd Blank Nokia Asha 200,201
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki yang telah diposting di sini telah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini,risiko di tanggung Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment