Saturday, February 15, 2014

Solusi LCD blank Nokia Asha 203, Asha 202 ( tidak keluar gambar display )

Solusi LCD blank Nokia Asha 203, Asha 202 

Artikel ini ditujukan untuk Masalah Solusi LCD Nokia Asha 203 dan Nokia Asha 202 .Kerusakan  Ini berlaku untuk kedua ponsel ini.

Dalam Masalah LCD Nokia Asha 202  dapat terjadi karena adanya Connector LCD rusak. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan konektor LCD dan daerah umum pada motherboard sekitarnya. Jika itu tidak berhasil maka ganti konektor lcd tetapi juga pastikan LCD tidak rusak atau pecah. Saya telah menandai semua Cara jumper Connector LCD  Nokia Asha 202 dalam diagram ini. Saya telah menandai semua kaki konektor LCD dengan warna yang berbeda untuk menghindari kebingungan. Tanda Hitam menunjukkan titik-titik negatif.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Solusi Lcd Blank Pada Nokia Asha 202


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment