Thursday, February 20, 2014

Solusi Speaker Nokia Asha 201, 200 ( Speaker Mati )

Solusi Speaker Nokia Asha 201, 200 ( Speaker Mati )
Solusi Perbaikan Speaker Nokia Asha 200 tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan  informasi Cara Jumpers Speaker  Nokia Asha 201  dalam diagram lanjut di posting ini.

Dalam Nokia Asha 201 Masalah Speaker atau Lubang suara tidak bunyi dapat terjadi karena speaker rusak atau koneksi speaker yang buruk ke Motherboard phone cell. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti  terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Speaker Nokia Asha 200  pada Motherboard Ponsel.

Sebelumnya lakukan pengecekan dulu pada speaker tersebut apakah mati atau masih bisa di gunakan,jika speaker masih bagus tapi tidak mau bunyi maka lakukan pengecekan pada jalur warna biru dan merah yang telah kami tandai pada gambar di bawah ini.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan di halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut silahkan don 't ragu-ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap memperbaiki solusi diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment