Monday, December 16, 2013

3 Kelebihan BBM di android , 2 Kekurangan BBM di Android


3. Keuntungan Menggunakan BBM di android, Langsung saja baca kelebihan BBM di android 

1. Pin BBM aman Menggunakan BBM di Android lebih Aman dari pada menggunakan BBM pada hp Blackberry nya sendiri, Pin BBM pada android sifatnya bisa berganti atau berpindah ke HP android lainnya sesuai dengan Account yang di gunakan, PIN BBM pada Android bersifat accoutn sedangkan PIN BBM pada HP android bersifat Permanen di tanam pada hardware Blackberry Tersebut ( Jika HP Anda Hilang Maka PIN BBM Juga akan hilang ), Jadi Jika anda seorang pembisnis maka mulai sekarang saya sarankan anda menggunakan BBM pada android, PIN pada BBM android bisa di pakai di HP Android manapun asalkan anda ingat Alamat email dan pasword yang anda gunakan saat registrasi atau membuat account BBM nya, jadi jika HP Android anda hilang atau rusak maka anda akan tetap meiliki PIN yang sama.

2. BBM pada Android bisa menggunakan jaringan wifi, BBM pada android bisa menggunakan jaringan wifi sedangkan BBM Pada HP Blackberry tidak bisa menggunakan jaringan Wifi.

3. HP Lebih banyak Fungsi nya, HP Blackberry di kenal dengan smart phone namun banyak kekurangan pada hp Blackberry tersebut, Misal nya HP Blackberry tidak bisa di gunakan untuk browsing karena lambat yang pada ujungnya Internet atau browser pada HP Blackberry tidak akan mau ada yang menggunakan, Namun Jika anda menggunakan BBM pada Android semua fiture yang di sediakan oleh Andrid sangat berfungsi lebih banyak



  • Kekurangan BBM Pada HP Blackberry 


1. Boros Kuota BBM,  yang umumnya di gunakan di HP Blackberry menggunakan Paket blackberry yang artinya konsumen akan membayar sesuai dengan paket yang sudah di pilih, Namun BBM di android sampai sekarang belum ada paket atau kouta nya

2. JIka HP Hilang Susah untuk di temukan atau, Di karenankan PIN BBM Pada HP android di Tanam pada hardware HP Blackberry tersebut, Maka jika HP Blackberry anda hilang sangat lah gampang sekali, Karena pin BBM pada HP blackberry sifatnya atau actualnya di pasang pada hp. Sedangkan jika BBM pada ANdroid PIN akan mengikuti data atau alamat email yang kita gunakan saat membuat account BBM.


Terima kasih semoga artikel Dapat Manjadi ilmu buat kita semua 

No comments:

Post a Comment