Sunday, December 15, 2013

Solusi Masalah Kamera Nokia Asha 311


Cara Memperbaiki Kamera Nokia Asha 311

Posting ini adalah tentangSolusi Masalah Camera  Nokia Asha 311. Jika kamera ponsel Anda  berhenti bekerja  untuk solusinya menggunakan diagram di posting ini.

Jika Modul Kamera  Nokia Asha 311 Anda tidak rusak dan kamera tidak bekerja maka periksa konektor kamera. Jika konektor kamera yang rusak di sini saya menandai semua  poin Cara Jumper  Connector Camera Nokia Asha 311yang bisa anda temukan diagram berikut. Anda akan melihat bahwa jumlah kaki 3 dan 4 yang hilang, itu karena dua cara ini secara langsung pergi di bawah Combo IC dan aku tidak bisa melacak mereka.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment