Friday, October 11, 2013

Jual Mochi Kaswari Asli khas sukabumi

Siang para pembaca, Berhubung banyak nya pelanggan yang bertanya-tanya masalah makanan atau cemilan ciri khas sukabumi kali ini saya mau coba menawarkan jasa Pembelian dan pengiriman mochi sukabumi yang asli dan tidak membuka cabang yang beralamatkan di
Jl. Bhayangkara Gg.Kaswari No. 24 ,Telp (0266) 219 142 Sukabumi. Outlet : Jl. Kenari No. 24 Telp: (0266) 232 092 Sukabumi.

Di sini saya bukan Owner bukan juga seorang pekerja mochi kaswari Namun saya hanya akan menjembatani para pembeli di luar kota sukabumi untuk dapat mencicipi nikmatnya kue mochi yang sudah sangat terkenal.

Untuk para buyer silahkan hubungi no saya yang ada di home page atau halaman utama untuk meyakinkan mochi pesenan nya yang akan saya langsung Orderkan ke pabrik nya langsung di Gang kaswari, untuk para pembeli yang memesan akan saya kirim kue nya hari itu juga tentunya dengan berani menerima resiko jika terjadi perubahan pada pesanannya.

Pada aktualnya mochi kaswari yang asli   bisa tahan sampai 3 hari tanpa merusak khas dan rasanya.
Ada beberapa macam packing mochi atau bungkus mochi yang di sediakan termasuk juga rasanya ada beberapa, Namun jika pemesanan di hari libur biasanya rasa tidak bisa memilih karena Orderan di Toko mochi kaswari nya sendiri keteteran , jadi kalo mau pilih rasa saya sarankan anda untuk membeli di hari atau jam-jam bukan libur

Berikut saya pertegas penjelasannya
1. Saya dari rumah ke Tempat penjualan mochi kaswari asli sekitar 5 Menit
2. Mochi yang saya tawarkan bukan mochi bajakan atau pesaing mochi kaswari
3. Semua mochi yang di kirim akan di kirim melalui JNE dengan paket YES yang artinya Esok pasti sampai ( Ongkos kirim di tanggung sepenuhnya oleh Pembeli saya hanya menjembatani anda saja yang mau menikmati kelezatan mochi kaswari
4. Kerusakan atau perubahan rasa mochi bukan tanggung jawab saya
5. Yang mau order silahkan pastikan dulu rasa dan Bungkus nya , ada 2 Jenis bungkus mochi kaswari yang akan saya jual
* Pertama dalam bentuk Renceng
   1 Renceng berisi 5 Kotak keranjang



* Ke 2 dalam bentuk kotak kardus

6. Sekali lagi saya jelaskan dan saya pertegas , saya bukan Owner atau pekerja mochi kaswari saya hanya orang yang membantu menjembatani para pembeli luar kota sukabumi

Untuk Info lebih lanjut, Tanya-tanya silahkan Hubungi saya di Nomor yang sudah tertera di halaman Utama
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment