Thursday, October 17, 2013

Upgrade UFS HWK ke Versi 2.30

Semakin berkembang nya dunia handphone, semakin berat tugas-tugas para penyedia BOX Flasher termasuk saruna Vendor UFS Hwk yang menjadi salah satu Pelopor alat flasher . atau sering di katakan Universal Flasher Software.

BOX sarasoft atau saruna software atau di kenal UFS Hwk ini sudah sangat banyak upgrade mulai dulu HWK version 2.0.8 terakhir saya install, sekarang sudah Versi 2.30 dan kali ini saya mau share cara untuk update box menggunakan software versi 2.30

saya tidak akan banyak berbicara di sini saya akan share langsung beberapa langkah proces, demi process yang harus di lakukan untuk upgrade HWK ke Versi 2.30 ini , dan langkah ini sudah saya lakukan berulang kali dan hasil nya selalu work kecuali Website atau server saruna Offline. langkah ini sukses upgrade HWK

ok langsung saja langkah pertama
1. uninstal semua HWK software versi lama bila perlu gunakan applikasi FTcleaner untuk membabat habis driver UFS yang lama 
2. Download Applikasi ufs support nya di sini ini adalah applikasi pembuka yang menjembatani UFS tornado kita berkomunikasi dengan Server saruna termasuk untuk download UFS HWK 2.30 main Interface
3. Jalankan UFS panel nya
4. scan box UFS HWK di interface nya cuma scan box
5. Chek box UFS HWK di interface nya cuma Chek box
6. Lakukan Update BOX UFS HWK anda sampai process selesai 100% dan ulangi langkah 3-6 apabila process update gagal
7. Setelah box selesai di Update lakukan ke menu Software
8. Chek server UFS HWK dan download

Disini bedanya UFS 2.30 yang sudah menggunakan UFS panel adalah file Utama Interface seperti DCTXBB5 , UFS samsung dll , file sudah berbentuk satuan bukan lagi pack seperti pada update UFS hwk yang sebelum2 nya , silahkan download sesuai dengan kebutuhan anda kalo memang UFS RTP sudah tidak akan anda gunakan silahkan anda un-checklist

Sekian uraian tutor update HWK yang saya berikan , O iya saya akan share juga Pesan-pesan Error pada UFS HWK beserta penjelasan nya

Pesan error pada UFS HWK dan artinya

No comments:

Post a Comment