Friday, October 11, 2013

Solusi Cara Memperbaiki Speaker Nokia N8 Tidak Bunyi

Masalah Speaker Nokia N8 Mati/ Tidak Bunyi

Artikel ini di tujukan untuk mengatasi speaker Nokia N8.Jika salah satu speaker yang digunakan untuk menelepon dan tidak Lagu & Ringtones alias Lubang suara telepon Anda berhenti bekerja untuk memecahkan masalah ini gunakan diagram di bawah ini .
  • Perbaikan Speaker Nokia
  • Perbaikan Speaker Music Nokia
  • Perbaikan Mic Dan Speaker Mati
Aku telah ditandai kedua titik jumper lubang suara dalam diagram ini, tetapi sebelum membuat jumper ini pastikan bahwa Mic bicara yang rusak sehingga tidak menyebabkan masalah ini adapun perbaikannya menggantinya dengan yang baru.jika masalah terus berlanjut atau Lubang suara cetak yang bergerak rusak dan membuat jumper sebagai ditunjukkan dalam diagram ini


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami.Gunakan informasi yang tersedia di sini dengan benar,jika dalam perbaikan ada kerusakan risiko Anda tanggung sendiri.Kami tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

    

No comments:

Post a Comment