Wednesday, October 9, 2013

Wifi Kill untuk android Pemutus Sambungan Wifi

Selamat sore, Menunggu Orderan para pembeli kali ini saya mau sedikit share dan bagi2 cerita seputar aplikasi android yang berfungsi untuk memutus koneksi wifi saingan kita,

Saya sedikit cerita ya para pembaca, Waktu itu saya sedang berada di sebuah mall Yang ada bacaan nya free hotspot alias Gratis wifi 

Saya coba koneksikan handphone android saya ke hotspot tersebut alhasil lumayan Speed download dapet 42kb/s  tentunya dengan kondisi speed 42kb/s saya belum bisa mampu untuk streaming youtube.
Pagi nya saya sudah Root HP android saya dan pasang atau install wifi kill di android yang sedang saya pakai ini , Langsung saja saya coba , dan Wow ada 65 orang yang sedang terkoneksi pada jaringan wifi yang sedang saya pakai , pada menu wifi kill saya coba test Redirect dulu ke Website saya http://www.unasreload.blogspot.com hihi Lumayan kan ada 65 orang User online di blog saya meskipun cuma 1 IP ,


Langsung saja sedot di sini

No comments:

Post a Comment