Wednesday, October 23, 2013

solusi internet cepat Speed ssh Internet murah dan cepat

Ada banyak sekali orang yang mendambakan internet dengan speed cepat , Namun tidak bisa di pungkiri kalo dunia ini hukum sebab akibat selalu berlaku, kalo kita ingin mendapatkan internet cepat tentunya perlu membayar pula dengan biaya yang lebih mahal, paket internet dengan speed 128kb/s dengan paket internet dengan speed 512kb/s tentunya pasti beda jauh, Namun kali ini saya akan mencoba membantu para rekan-rekan pembaca untuk menyangkal sedikit kalo internet speed cepat tidak harus membayar biaya besar.
saya akan memberikan solusi nya buat rekan-rekan sekalian Ok Langsung saja saya perkenalkan
 speed ssh internet 
fans fage FB : https://www.facebook.com/speedsshkencang
Web/Blog : http://accountssh.blogspot.com/

untuk Harga dan Panduan nya bisa anda buka ke 2 Web di atas 
di sini anda tidak perlu membayar biaya langganan internet dengan biaya yang mahal 
anda cukup mengeluarkan uang Rp.25.000,00 sampai dengan Rp.50.000,00 anda sudah bisa menikmati Koneksi internet dengan speed yang lumayan akan memuaskan anda 
di sini yang paling di utamakan adalah modem / sinyal --> modem yang di gunakan harus sudah memiliki spec 3g atau HSPA/HSDPA, saya akan coba sedikit memberi sample koneksi Speed ssh internet sebagai gambaran kepada anda bahwa speed koneksi yang kami tawarkan memang benar-benar kencang dan asli.

Tapi ingat sekali lagi saya perjelas dan saya Tegaskan, modem dan Sinyal adalah pondasi untuk mendapatkan kecepatan/speed internet anda. 

Berikut gambaran Kecepatan speed ssh internet 
 
 

Untuk cara pemesanan, harga dan cara setting silahkan Hubungi : 0815-7249-8168

No comments:

Post a Comment