Friday, October 25, 2013

Solusi Mic Nokia N8 Bisu / Error

Solusi Masalah Mic Bicara Nokia N8

Solusi ini adalah untuk Primer Mic Nokia N8. Dengan Mic utama Maksudku mikrofon yang ditempatkan di Puncak Motherboard dan digunakan untuk menelepon dan bukan untuk merekam video untuk itu cek Solusi MasalahVideo Recording Microphone Nokia N8.
Saya telah menandai semua Nokia N8 Mic Cara dan poin jumper dalam diagram di bawah. Jika mengganti mikrofon tidak memecahkan masalah Anda membuat jumper ini. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membongkar Nokia N8 memeriksa posting ini Cara menyembunyikan Panduan dengan Diagram N8 .
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.



Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment