Thursday, January 16, 2014

Cara Memperbaiki Layar Sentuh Nokia Asha 306, Asha 305

Solusi Masalah Touch Screen ( Layar Sentuh ) Nokia  Asha 305, Asha 306 

Solusi ini adalah untuk Cara Jumpers Connector  Touch Screen dan Layar Sentuh Nokia Asha 305, Nokia Asha 306 Soal. Solusi ini bekerja untuk kedua ponsel ini.

Connector Layar Sentuh Nokia Asha 306 sebagian besar kerusakan karena kelembaban atau karbon, sehingga sebelum melakukan solusi hardware Anda harus membersihkannya dan melihat apakah masalahnya selesai. Saya telah menandai semua Nokia Asha 306 Touch Screen Connector Cara jumper poin dalam diagram berikut. Jika Anda yakin bahwa konektor dalam kondisi yang baik kemudian mengubah ditandai IC untuk memecahkan masalah ini.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap solusi memperbaiki diposting di sini sudah diuji oleh setidaknya satuanggota tim kami.Gunakan informasi ini dengan teliti,Kami tidak bertanggung jawab jikaada kesalahan  pada perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment