Wednesday, January 29, 2014

Nokia E52 Shortage No Power Problem Solution

Nokia E52 Shortage No Power Problem Solution - Nokia E52 mendapatkan kerusakan air dan tidak mendapatkan daya karena kekurangan. Untuk mengatasi masalah ini lihat diagram di bawah dan menemukan kapasitor yang diberikan di dalamnya.
Bersihkan di mana pun Anda menemukan karbon atau karat di dalamnya. Keringkan dengan udara panas dan tidak menerapkan terlalu banyak panas karena dapat membahayakan kulit Anda dan mungkin dapat merusak papan Nokia E52 Ibu. 

Jika tidak bisa OK dengan membersihkan papan untuk kekurangan di Nokia E52 Anda mungkin dapat menghapus kapasitor ini dan itu akan baik-baik saja. 

Nokia E52 Masalah Kekurangan akan memecahkan dan akan menyala dengan mudah tanpa kekurangan.

Nah mungkin @CatatanIlmuku menjelaskan artikel tentang Nokia E52 Shortage No Power Problem Solution sampai disini dullu, Jadi bila kalian Semua Ingin mengetahui berita berita terbaru. Kalian Semua Bisa mnegikuti Blog ini @CatatanIlmuku, Atau agan semua bisa like fanspage dan twitter, jadi semua artikel terbaru dari blog ini kalian semua tau. 

Kami Mengucapkan Terimakasih Banyak Atas Kunjungan ke Blog Saya ini, begitupula kalian semua sudah membaca artikel Nokia E52 Shortage No Power Problem Solution |@CatatanIlmuku

No comments:

Post a Comment