Tuesday, January 14, 2014

Solusi Connector LCD Nokia Asha 305, Asha 306

Solusi Connector LCD Nokia Asha 305, Asha 306  

Artikel ini ditujukan untuk Solusi Masalah LCD Nokia Asha 305 dan Nokia Asha 306 . Ia bekerja pada kedua ponsel ini meskipun beberapa perbedaan hardware ada.

Dalam konektor LCD ponsel beberapa kali rusak ketika mencoba untuk menghubungkan atau memutus hubungan LCD untuk itu. Dalam kasus apapun jika LCD Nokia Asha 306 Anda tidak bekerja gantikan Connector LCD dengan yang baru. Jika ada jalur konektor LCD rusak saya menandai semua Kaki Konektor LCD Cara saya bisa menemukan dalam diagram di bawah.

Saya telah menandai semua Nokia Asha 306 Connector LCD Cara dengan warna yang berbeda untuk menghindari kebingungan. Karena jumlah luas jumper dan dalam ruang yang ketat telah menjadi sedikit membingungkan tetapi jika Anda berfokus pada warna baris Anda dapat dengan mudah membedakan mereka dari satu sama lain. Leg No.1, 2, 8, 15, 23 dan 24 ditandai sebagai tidak ditemukan karena mereka secara langsung terhubung ke X-Gold. Leg No.7, 11, 14, 16, 17 dan 18 adalah Grounds.



Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

No comments:

Post a Comment