Saturday, January 25, 2014

Solusi Perbaikan hardware Nokia C3-00

Solution Perbaikan hardware Nokia C3-00



Versi user.


Gambar di bawah ini : Jalur baterai nokia C3-00 Jika HP yang sedang anda tangani mengalami Permalasahan mati total maka Langkah awal yang harus anda pastikan adalah baterai, Power Onof dan jalur baterai yang di tunjukan pada Gambar di bawah ini.
Jalur baterai Nokia C3-00
Letak IC bloetooth nokia C3-00 --> gambar di bawah ini adalah solusi untuk memperbaiki masalah bloetooth nokia c3-00 yang di sebabkan oleh IC bloetooth, letak IC bloutooth nya tunjukan pada gambar yang ada di bawah dan di marking dengan tanda kotak merah dengan teknis lokai ic tersebut pada  
Gambar di bawah ini menunjukan letak IC keypad Nokia C3-00, Kerusakan pada IC tersebut menimbulkan keypad nokia C3-00 tidak berfungsi bahkan ngaco.
Solusi perbaikan Keypad Nokia C3-00
Gambar di bawah ini ( V2301 ) Merupakan IC yang secara fungsi nya membantu atau bertugas sebagai regulator dalam process charging nokia C3-00 Kerusakan pada IC atau sering juga di sebut sebagai Transistor charging pada nokia c3-00 dapat menimbulkan masalah rusak nya charging pada nokia c3-00, Jika Transistor ini rusak maka hp nokia c3-00 tidak akan dapat mengisi meskipun pada indikator menunjukan sedang mengisi ( baterai tidak akan penuh ).

Charging fake 



Solusi memperbaiki Mic Nokia C3-00 Lokasi Komponen induktor ( L2100 ), menunjukan komponen pendukung untuk mic c3-00 yang di mana jika kerusakan pada komponen L2100 maka akan menimbulkan permasalahan mic yang tidak bisa di gunakan, jadi untuk memperbaiki masalah mic pada nokia c3-00 yang di sebabkan oleh komponen L2100 bisa di lakukan dengan cara mengganti Komponen L2100 tersebut atau bisa juga dengan melakukan jumper.



Gambar di samping kiri ini merupakan lokasi ic mmc pada nokia C3-00, Jika rusak IC memori ini maka hp tidak bisa mendeteksi adanya memori yang masuk pada nokia c3-00, jadi untuk melakukan perbaikan masalah nokia c3-00 tidak bisa baca memory salah 1 nya adalah dengan mengganti IC memory tersebut.
Solusi Atasi Nokia C3-00 tidak ada jaringan, Solusi Nokia C3-00 tidak ada sinyal, Cara mengatasi Nokia C3-00 tidak ada sinyal.
 Gambar di samping kiri ini adalah jalur Tombol Onof nokia c3-00 jalur ini dalam hp c3-00 merupakan tombol untuk menghidupkan dan back ke home awal, jika hp c3-00 anda mati total salah 1 yang harus anda lakukan adalah dengan mengechek jalur on of nokia c3-00, karena jika jalur tombol ini putus maka HP tidak akan bisa hidup sama sekali alias mati total.
 IC audio atau IC ringer pada nokia c3-00
IC sim nokia C3-00 IC ini berfungsi untuk menjembatani SIM dengan Mesin HP untuk di terjemahkan dan di fungsikan sebagai mana mestinya, Jika IC ini rusak maka HP c3-00 tidak bisa baca simcard, Solusi untuk atasi masalah nokia c3-00 tidak bisa baca sim, bisa dengan mengganti langsung IC tersebut atau lakukan jumper pada setiap titik IC sim nya.

No comments:

Post a Comment