Friday, January 24, 2014

Nokia X7-00 Insert SIM Card Problem Jumper Ways Solution

Nokia X7-00 Insert SIM Card Problem Jumper Ways Solution - Solusi ini dapat membantu Anda untuk memperbaiki Nokia X7-00 dengan "kesalahan kartu SIM Insert" masalah. Jika telepon tidak mengenali kartu SIM yang dimasukkan itu ini mungkin menjadi panduan Anda tentang cara untuk memecahkan dan memperbaiki masalah ini.

Anda dapat memulai dengan memeriksa kartu SIM pin konektor untuk kemungkinan rusak atau terangkat. Periksa apakah perlu re-solder atau hanya membersihkan. Jalur garis berwarna mewakili masing-masing sesuai pin konektor kartu SIM, hanya melacak masing-masing dengan hati-hati kemudian memperbaiki untuk menyambung kembali jika entah bagaimana ada koneksi terbuka atau dipotong. Periksa masing-masing kapasitor terhubung, ganti jika sudah rusak.
Jika solusi di atas tidak mengatasi masalah, maka kesulitan bisa saja terletak pada Gazoo (ASIC) chip. 
Pengerjaan ulang hanya mungkin memperbaiki mengatakan nnsert masalah kartu SIM pada Nokia X7-00.

Nah mungkin @CatatanIlmuku menjelaskan artikel tentang Nokia X7-00 Insert SIM Card Problem Jumper Ways Solution sampai disini dullu, Jadi bila kalian Semua Ingin mengetahui berita berita terbaru. Kalian Semua Bisa mnegikuti Blog ini @CatatanIlmuku, Atau agan semua bisa like fanspage dan twitter, jadi semua artikel terbaru dari blog ini kalian semua tau. 

Kami Mengucapkan Terimakasih Banyak Atas Kunjungan ke Blog Saya ini, begitupula kalian semua sudah membacar artikel Nokia X7-00 Insert SIM Card Problem Jumper Ways Solution |@CatatanIlmuku

No comments:

Post a Comment