Monday, January 6, 2014

samsung gt-s5302 ringer speaker ways

Posting lagi ah malam-malem biar blog dan jualan nya rame, mungkin rekan-rekan sedang memiliki masalah dengan hp samsung gt-s5302 yang tidak keluar speaker nya, mudah-mudahan gambar trik jumper speaker samsung gt-s5302 ini bisa menjadi solusi anda.

silahkan ikuti langkah saya dalam process perbaikan nya, penjelasan saya mengacu pada gambar di bawah ini.

1. Tidak akan bosan saya tegaskan periksa terlebih dulu speaker hp gt-s5302 pemeriksaan pada speaker di maksudkan agar dalam menangani masalah speaker samsung gt-s5302 tidak salah langkah, baik secara teknik atau secara penggantian part.
2. ukur semua jalur yang saya tunjukan berdasarkan gambar.
lakukan jumper pada komponen lilitan / induktor jika ada salah 1 yang putus.
3. Ganti IC audio
samsung gt-s5302 ringer speaker ways
Jika sampai langkah 2 samsung gt-s5302 anda masih tidak berdering lakukan penggantian ic audio nya

Note : pada gambar di atas saya lebih menekankan untuk memeriksa jalur speaker samsung gt-s5302.

Terima kasih

baca juga trik jumper samsung yang lain.
baca juga trik jumper nokia
baca juga trik jumper hp blackberry

No comments:

Post a Comment