Monday, May 26, 2014

Download Aplikasi Android tool By dawoo1208 V1.1

Screenshoot nya di bawah ini silahkan anda download di link berikut ini : 

http://www.mediafire.com/?ztophfbhpewksi3


Aplikasi ini Berguna Untuk Melakukan beberapa Perbaikan HP standart Seperti Zip flasher -- > Melakukan Flashing aplikasi atau upgrade Android dari file Zip  seperti Upgrade data dari Playstore.
2.. App Installer --> Menginstall aplikasi android melalui Komputer dengan Cara Memilih aplikasi mana yang nanti nya akan atau mau anda instal sarat HP harus sudah Terkoneksi dan driver sudah Terpasang artinya -- > HP dan Komputer sudah bisa berkomunikasi dan Terdeteksi oleh aplikasi, Anda bisa sangat mudah melakukan instalasi aplikasi jika menggunakan aplikasi Android tools ini.
3. Backup tool Melakukan Backup Aplikasi dari HP android, Jika anda akan melakukan Perbaikan Atau Reset HP maka Aplikasi Android tool V1.1 ini sangat berguna untuk mengamankan Aplikasi android yang sudah terpasang di HP, karena jika di lakukan Format ulang pada hp android anda semua aplikasi akan hilang dan dengan aplikasi ini anda bisa membackup nya terlebih dulu dan merestore nya nanti.
4. Flashing dengan aplikasi ini juga anda bisa melakukan flashing
5. Factory default --> anda juga bisa melakukan Factoru defaul menggunakan aplikasi Ini.


Demikian beberapa Fitur Aplikasi Android tool yang bisa saya Jelaskan Detail nya silahkan anda download Terlebih dulu dan Langsung Praktekan.

Terima kasih

No comments:

Post a Comment