Saturday, May 17, 2014

Solusi Insert Sim Nokia 2690



Solusi Insert Sim Nokia 2690

Kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki masalah ponsel  dengan kerusakan Nokia 2690 Sim card Tidak Terbaca. Di dalam artikel ini anda akan menemukan berbagai cara memperbaikinya mulai dari Jumper Ic Sim Atau Mengganti Konektor Sim dengan yang baru.

Pada masalah ponsel  Nokia 2690 Insert Sim Card dapat terjadi karena Konektor Sim Card yang rusak, IC Sim atau itu koneksi buruk Konektor Sim Pada Motherboard Cell Phone. Koneksi yang buruk bisa terjadi karena berbagai sebab, seperti ponsel tersebut habis terjatuh atau kena air, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Sim Card Cara , Sim IC, Sim Card Connector dan Motherboard dari Ponsel.

Untuk proses perbaikan yang paling ringan sendiri Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk membersihkan ponsel tersebut dari Korosi atau Kena Air. Atau anda bisa menggunakan cairan seperti CTC / Tinner atau cairan lain yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan penyebab pada kerusakan  Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Connector Kartu Sim, atau Sim IC dengan yang baru.

Untuk perbaikan masalah ini terutama pada hardware ponsel, sebelum mengganti pada konektor Sim Dengan yang  baru sebaiknya anda melakukan pada jalur Sim yang Ada pada gambar berikut ini.

 
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Insert Sim Nokia 2690 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment