Sunday, May 18, 2014

Solusi Perbaikan Speaker Nokia 2690 Mati



Solusi Perbaikan Speaker Nokia 2690 Mati

Cara Memperbaiki kerusakan speaker mati pada ponsel Nokia 2690 yang tersedia dalam artikel berikut. Di sini Anda juga akan menemukan informasi  cara Jumpers jalur speaker Nokia 2690 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2690 Masalah Speaker atau problem Lubang suara dapat terjadi karena rusak pada speaker atau koneksi buruk speaker pada  Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Speaker Cara dan Motherboard dari Ponsel.


Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Speaker, Lubang suara dengan yang baru.

Untuk memperbaiki kerusakan seperti ini sebaiknya ganti dengan speaker yang baru terlebih dahulu. Namun Jika kerusakan bukan pada speaker, Untuk mengatasi problem ini sebaiknya lakukan pengeceka pada jalur speaker yang telah kami tandai pada gambar berikut ini. 


 Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
 
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap Solusi Perbaikan Speaker Nokia 2690 Mati ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment