Wednesday, May 21, 2014

Solusi Konektor Baterai Nokia 2690 Rusak

Kali ini kami akan mengupas tuntas tentang bagaimana cara memperbaiki konektor baterai Nokia 2690 yang mengalami kerusakan Ambrol bisa di sebut juga Konektor Baterai nya lepas. Tentunya fungsi konektor baterai yaitu sebagai penghubung antara baterai ponsel dengan ponsel, Jika konektor terlepas sangat pasti ponsel tidak bisa di nyalakan. Untuk itu yang patut di perhatikan dalam perbaikan masalah ini yaitu kita harus mengerti di mana letak jalur ( + ) dan ( - ) yang ada pada motherboard ponsel.


Di sini kami dalam proses perbaikan seperti ini, kami sering kali melakukan penyambungan jalur tersebut, atau bisa di sebut juga Men Jumper Jalur Konektor Baterai. Jadi jika anda mengalami masalah seperti ini dalam perbaikannya coba jumper jalur Konektor batre tersebut. Adapun letak jalur Konektor baterai tersebut anda bisa melihat pada diagram di bawah ini. 
Jika Anda Konektor Baterai Nokia 2690 rusak entah bagaimana oleh apakah kesalahan penanganan atau alasan lain Anda selalu bisa menggantinya dengan yang baru. Tetapi jika Anda telah merusak Connector baterai cetakan berarti poin Connection di mana Konektor Baterai disolder ke Nokia 2690 Baterai Konektor Cara motherboard tidak perlu khawatir, Diagram pada akhir artikel ini dapat membantu Anda.
Jumper Jalur Warna Merah Kuning Dan Hitam
 Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date
.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.
Catatan: Solusi Konektor Baterai Nokia 2690 Rusak ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia. 
 
Note : Test Google Plus From Article Copas 

No comments:

Post a Comment