Saturday, May 24, 2014

Solusi Nada Dering Nokia 6120c

Solusi Nada Dering Nokia 6120c

Solusi Ringer Nokia 6120c yang tersedia dalam artikel berikut. Perbaikan ini meliputi pada hardware ponsel tersebut jadi anda harus teliti dalam menganalisa kerusakan ini. Kami juga akan memberikan informasi cara jumper Ringer dan Buzzer Nokia 6120c yang dapat ditemukan dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 6120c problem Ringer atau Buzzer rusak Masalah ini dapat terjadi karena rusak pada Ringer atau koneksi yang buruk pada Motherboard Cell Phone. Sebelum melakukan solusi perbaikan pada Hardware ponsel,Anda harus membersihkan Ringer Nokia 6120c pada Motherboard dari Ponsel dan pastikan bahwa kelembaban atau karbon tidak menyebabkan masalah ini.
Detail Cara Perbaikan Nada Dering Nokia 6120c
1.      Pertama periksa nada dering pada ponsel tersebut, pastikan terlebih dahulu Buzzer ponsel apakah Buzzer berfungsi dengan normal. Jika Buzzer mati nati dengan yang baru.Pastikan jika Buzzer bukan penyebab dari masalah ini.
2.      Kedua jika buzzer normal, langkah berikutnya periksa pada jalur Buzzer Nokia 6120c, pastikan jalur Nada Dering ini normal. Jika salah satu jalur pus lakukan jumper sesuai pada gambar yang kami berikan berikut ini.
Kami sering kali sukses memperbaiki masalah ini, sering kali permasalahan tersebut ada pada Nada dering yang mati.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Nada Dering Nokia 6120c ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment