Friday, May 9, 2014

Solusi Cara Memperbaiki Kamera Stanby Nokia 2690

Solusi Cara Memperbaiki Kamera Stanby Nokia 2690

Cara memperbaiki Kamera Stanby Nokia 2690 yang telah tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan informasi cara jumper jalur kamera Nokia 2690 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2690 permasalahan Kamera Standby atau Kamera Error dapat terjadi karena Modul Kamera yang rusak atau koneksi modul kamera yang buruk pada Motherboard Phone Cell. Koneksi modul kamera yang buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi proses perbaikannya pertama-tama Anda harus membersihkan Modul kamera Nokia 2690 yang ada pada Motherboard Ponsel. Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan penyebab kerusakan pada Mobile Phone anda, maka anda dapat mengganti Modul Kamera dengan yang baru.

Cek Tegangan Yang DI Tandai
Untuk perbaikan pada hardware ponsel, Jika di temukan ternyata setelah di ganti modul kamera yang baru masih tetap sama anda sebaiknya melakukan pemrograman ulang pada ponsel tersebut. Di sebabkan Setiap mengganti kamera dengan yang baru itu harus di singkronkan terlebih dahulu.Namun perlu di ketahui juga permasalahan seperti  ini juga bisa di sebabkan pada IC kamera tersebut. Namun kami sarankan ganti kamera deb=ngan yang baru terlebih dahulu.

Ganti Resistor L300

 Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Cara Memperbaiki Kamera Stanby Nokia 2690 sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan. 

No comments:

Post a Comment