Monday, May 19, 2014

Solusi Nada Dering Nokia 2690 Mati Total



Solusi Nada Dering Nokia 2690 Mati Total

Solusi Cara Memperbaiki Nada Dering Nokia 2690 yang  tersedia dalam artikel berikut. Di sini anda Juga akan menemukan informasi  cara Jumpers Ringer dan Buzzer Nokia 2690 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2690 Masalah Ringer atau Buzzer dapat terjadi karena rusak atau Ringer itu koneksi buruk untuk Motherboard Phone Cell. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Ringer Ways , Buzzer dan Motherboard dari Ponsel.

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Ringer.

Ganti Resistor L2153

Namun jika kerusakan bukan pada buzzer tersebut maka anda harus melakukan analisa kerusakan pada hardware ponsel tersebut. Adapun proses analisanya meliputi dari jalur Nada dering sampai pada IC ringer Ponsel. Jika di temukan ada suatu jalur yang putus maka anda harus menyambungkan jalur tersebut dengan cara men jumpernya. Tetapi jika kerusakan ada pada IC Ringer Atau Nada Dering Hal yang patut di perhatikan yaitu ganti dengan IC ringer yang baru. Untuk mengetahui letak jalur nada dering dan IC ringer tersebut anda bisa melihat pada gambar berikut ini.

Cek Jalru Warna Merah Dan Hijau
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap Solusi Nada Dering Nokia 2690 Mati Total ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment