Sunday, May 11, 2014

Spesifikasi Samsung Galaxi Ace S5830



Spesifikasi Samsung Galaxi Ace S5830

Spesifikasi Samsung Galaxi Ace S5830
The Galaxy Ace S5830 adalah smartphone mid-range diluncurkan oleh Samsung. Ponsel ini berjalan pada Android 2.3 (Gingerbread) OS . Ia juga memiliki prosesor 800 MHz untuk mempercepat fungsi. Berbagai fitur yang berguna telah dimasukkan ke dalam handset untuk memberikan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Desain
Ponsel ini dilengkapi dengan layar TFT 3,5 inci yang merupakan layar sentuh diaktifkan. The touchscreen kapasitif membantu dalam navigasi yang mudah antara fungsi yang berbeda. Layar ini memiliki resolusi 320 x 480 piksel . Touchscreen ini didukung oleh sensor yang berbeda seperti sensor jarak, accelerometer, dan kompas sensor dll Ponsel ini juga memiliki tombol fisik untuk beberapa tindakan seperti kontrol volume dan power on / off dll 3,5 mm jack audio dan slot micro USB juga hadir dalam telepon.

Fitur dan Spesifikasi
The Galaxy Ace S5830 memiliki kamera 5 MP dengan 2x zoom digital. Fitur yang membantu fungsi kamera meliputi LED flash, autofocus, face detection, deteksi senyum dan geo-tagging dll perekaman video VGA tersedia di frame rate 24 fps. Secara internal ponsel ini memiliki ruang penyimpanan dari 158 MB . Penyimpanan memori dapat ditingkatkan hingga 32 GB melalui kartu microSD. Baterai menawarkan waktu bicara 11 jam di 2G dan lebih dari 6 jam di 3G.

Waktu siaga adalah 640 jam di 2G dan 420 jam dalam 3G. Samsung Galaxy Ace S5830 dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas seperti 3G, Wi-Fi, GPRS, EDGE, Bluetooth dan transfer USB dll . Telepon datang dimuat dengan berbagai aplikasi. Aplikasi yang berbeda tersedia untuk situs jaringan sosial yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan untuk men-download berbagai aplikasi Android yang didukung. Fitur seperti A-GPS, memo suara, document viewer, pemutar video multi-format dan kompas digital dll dapat berguna bagi pengguna. Ponsel ini memiliki banyak fitur yang cocok untuk tujuan bisnis.

Hal ini juga dapat disesuaikan dengan aplikasi yang berbeda dan alat-alat. Ini adalah model yang dirancang dengan baik sarat dengan banyak fitur high end.

No comments:

Post a Comment