Monday, May 12, 2014

Solusi Memory Card Nokia 2690 Tidak Terbaca

Solusi Memory Card Nokia 2690 Tidak Terbaca

Kali ini kami akan membahas tentang  perbaikan Nokia 2690 Kartu Memori  Tidak Terbaca yang tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan bagaimana cara jumper Ic Memory Card Nokia 2690 jika tidak mendapati pengganti IC yang rusak dalam perbaikan kerusakan ini.

Pada ponsel  Nokia 2690 kerusakan  Kartu Memori  tidak terbaca dapat terjadi karena faktor MMC rusak atau koneksi buruk  IC Memory Card pada Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan konektor Memory Card Nokia 2690 yang ada pada Motherboard Ponsel. Dalam proses pembersihan  Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan penyebab  kerusakan pada  Mobile Phone Anda, maka anda dapat mengganti MMC IC dengan yang baru.

Dalam perbaikan pada hardware ponsel,Anda juga dapat mencoba untuk Re bola IC MMC Anda. Tapi tolong ingatlah ini bahwa ini bukan proses yang mudah. Ini adalah metode yang rumit dan jika Anda tidak memiliki banyak pengalaman di bidang Mobile Phones Perbaikan Anda banyak kerusakan ponsel Anda , Jadi tidak dianjurkan. Jika Anda masih ingin melakukannya di sini adalah panduan kasar tentang bagaimana Re Bola IC.


Cara Reball IC Panduan Dengan Diagram

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Copot Dan Jumper IC Memory Card
 Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Setiap Solusi Memory Card Nokia 2690 Tidak Terbaca ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment