Sunday, May 11, 2014

Solusi No Network Nokia 2690 Tidak Ada Jaringan



Solusi No Network Nokia 2690 Tidak Ada Jaringan

Solusi  Perbaikan No Network Nokia 2690 yang telah tersedia dalam artikel berikut. Anda juga akan menemukan informasi  Cara Jumpers  jaringan Nokia 2690 dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2690 No Network Masalah atau Signal Masalah dapat terjadi karena Jaringan IC yang rusak juga dikenal sebagai Power Amplifier (PA) dan Antena dari Cell Phone atau itu koneksi buruk untuk Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Jaringan Ways , IC Network (PA), Antena dan Motherboard dari Ponsel.
Solusi Tidak Ada Jaringan Nokia 2690

 Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti IC Network (PA) dan Antena dengan yang baru.

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.


Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi No Network Nokia 2690 Tidak Ada Jaringan ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment