Friday, May 23, 2014

Solusi Atasi Nokia 6120C not charging

Solusi Not Charging Nokia 6120c Tidak Mengisi
Solusi cara mengatasi kerusakan Not Charging atau Tidak Mengisi Nokia 6120c yang tersedia dalam artikel berikut. Dalam artikel ini anda akan menjumpai informasi cara Jumpers Pengisian Tidak Didukung Nokia 6120c dalam diagram lanjut posting ini.

Pada ponsel  Nokia 6120c Not Charging Masalah ini dapat terjadi karena Konektor Charging rusak atau itu buruk koneksi ke Cell Phone Motherboard. Kadang-kadang baterai yang rusak dapat menyebabkan masalah pengisian. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 6120c Pengisian Connector Cara dan Motherboard dari Ponsel. Jika pembersihan tidak bekerja, bisa menggantikan Konektor Pengisian.

Perlu di perhatikan untuk perbaikan kerusakan tidak mengisi pada ponsel nokia 6120c sebaiknya coba analisa pada charger atau Baterai ponsel tersebut. Sering kali kami menjumpai masalah ponsel Tidak bisa di charger di sebabkan karena baterai sudah rusak atau baterai tidak sesuai dengan ponsel. Atau juga coba ganti dengan charger yang bagus terkadang di charger dengan charger yang murahan ponsel bisa menyebabkan pengisian tidak di dukung.



Ganti Kapasitor R2071

Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.


Catatan: Solusi Not Charging Nokia 6120c Tidak Mengisi  ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

Thanks Source :

No comments:

Post a Comment