Tuesday, May 20, 2014

Solusi Tombol ON Of Nokia 2690

Solusi Tombol ON Of Nokia 2690

Solusi Masalah Power Key Nokia 2690 perbaikan tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan Nokia 2690 Kekuatan Cara Kunci dan Jumpers informasi dalam diagram lanjut di posting ini.

Jika Anda Nokia 2690 tombol on of tidak bekerja dengan melihat dan memperbaikinya dalam diagram di bawah ini bisa membantu. Nokia 2690 cara Power Key dan Jumpers tersedia dalam diagram ini. Tentunya sangat di sayangkan sekali jika kita mempunyai ponsel  Nokia 2690 namun tidak bisa di nyalakan. Tentu saja hal ini sangat tidak menyenangkan jika ponsel kita mengalami kerusakan seperti ini.

Untuk memperbaikinya tentu kita harus melakukan perbaikan secara hati hati agar tidak ada kesalahan yang fatal. Tentunya agar tidak terjadi kesalahan yang fatal kita harus menganalisa kerusakan ini secara detail. Pertama dalam proses perbaikan yaitu anda coba lakukan bersih bersih pada Tombol On Of Nokia 2690 dengan menggunakan Cairan seperti Tinner atau cairan yang anda sukai.

Dalam melakukan suatu pekerjaan anda di tuntut untuk selalu teliti sekali, Agar kita tidak mengalami problem yang kita tidak mengetahuinya. Untuk perbaikan pada hardware ponsel anda bisa melihat pada gambar berikut ini.


Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Tombol ON Of Nokia 2690 ini diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment