Saturday, May 3, 2014

Solusi Masalah Mic Nokia 2690 Tidak Bekerja Mati Bisu

Solusi Masalah Mic Nokia 2690 Tidak Bekerja Mati Bisu

Nokia 2690 Mic Soal Perbaikan Solusi yang tersedia dalam artikel berikut. Juga Anda akan menemukan Nokia 2690 Mic Tidak Bekerja Cara dan Jumpers informasi dalam diagram lanjut di posting ini.

Di Nokia 2690 Soal Mic dapat terjadi karena rusak atau Mikrofon itu koneksi buruk untuk Motherboard Cell Phone. Koneksi buruk bisa terjadi karena berbagai alasan seperti jika itu terjatuh atau basah, koneksi yang buruk juga dapat terjadi karena Carbon, Karat atau bahkan Dirt. Jadi pertama-tama Anda harus membersihkan Nokia 2690 Mic Cara dan Motherboard dari Ponsel.

Jumper Pada Jalur Ini

Anda Bisa Gunakan cairan pembersih untuk tujuan ini seperti CTC atau lainnya yang Anda inginkan. Jika Anda yakin bahwa hubungan yang buruk bukan alasan untuk kesalahan Anda Mobile Phone, maka anda dapat mengganti Mic dengan yang baru.


Cek Tegangan Mic Tersebut
Harap Perhatikan bahwa kita akan mengedit solusi ini atau menambah yang baru jika ditemukan dalam halaman ini setiap saat di masa depan. Jadi jangan ragu untuk datang kembali setiap saat pada halaman ini untuk tetap up to date.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut jangan ragu untuk memberikan komentar.

Catatan: Solusi Masalah Mic Nokia 2690 Tidak Bekerja Mati Bisu sudah diuji oleh setidaknya satu anggota tim kami. Gunakan informasi yang tersedia di sini di risiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab jika ada salahnya datang ke perangkat Anda selama proses perbaikan.

No comments:

Post a Comment