Wednesday, March 5, 2014

jalur charger Nokia Asha 200

Permasalahan yang sudah tidak aneh lagi untuk hp nokia, beberapa pendahulu hp nokia sering mengalami masalah charging yang sama, pada postingan ini saya mau memberikan solusi yang saya ambil dari website u2gsm.

Secara gambar permasalahan charging pada nokia asha 200, berikut solusi yang bisa saya jelaskan mengacu pada gambar di bawah ini.

Mungkin untuk beberapa Teknisi yang sudah tidak asing lagi dengan trik cara mengatasi charger nokia di bawah ini, namun kali ini gambar di bawah ini saya tujukan kepada pemula yang sedang belajar service hp Terkhusus untuk permasalahan charging nokia asha 200.

Gambar PCB Nokia asha 200 di bawah ini menampilkan jalur charging seperti yang di tunjukan oleh garis merah untuk beberapa teknisi handal mungkin solusi memperbaiki pengisian nokia asha 200 ini tidak begitu mambantu, karena sudah sangat ahli dalam membaca skema jalur hp.

Untuk yang sedang belajar silahkan ikuti petunjuk saya dalam mengatasi masalah pengisian nokia asha 200 yang akan saya terangkan berdasarkan gambar di bawah ini.

1. Pastikan semua jalur yang di tunjukan oleh garis merah di bawah ini tidak ada yang putus.
2. Cabut saja fuse / sikring charging nokia asha 200 yang di beri penjelasan jumper ( masalah pengisian hp nokia rata-rata bersumber pada Fuse dan jalur ).
nokia-asha-200-charging-problem-solution
Semoga masalah Charging nokia Asha 200 anda bisa terselesaikan.


Solusi Nokia asha 200 tidak bisa charging, Nokia asha 200 tidak bisa ngecas, Nokia asha 200 not charging, Cara memperbaiki Nokia asha 200 tidak bisa di charge, Nokia asha 200 Jumper Charger, Nokia asha 200 charging solution, Cara memperbaiki Nokia asha 200 tidak bisa di chas, solusi perbaikan HP nokia asha 200 not charging, How to repair Nokia asha 200 not charging, ganti IC charging nokia asha 200, Jalur charging Nokia asha 200.


Sumber 
Trik Jumper Nokia Lain nya

No comments:

Post a Comment